Coret Aja

Coretan Doang, Jangan Serius Amat lah ….

Sifat manusia dilihat dari kentutnya

Sifat manusia dilihat dari kentutnya *

1. Orang TIDAK JUJUR = Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
2. Orang GOBLOG = Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Orang BERWAWASAN LUAS = Orang yang tahu kapan harus kentut.
4. Orang SENGSARA = Orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut.
5. Orang MISTERIUS = Orang yang kalau kentut, orang lain tidak ada yang tahu.
6. Orang GUGUP = Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat lagi kentut.
7. Orang yang PERCAYA DIRI SENDIRI = Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.
8. Orang SADIS = Orang yang kalau kentut di ranjang terus dikibaskan spreinya ke ranjang orang lain.
9. Orang PEMALU = Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri.
10. Orang yang STRATEGIS = Orang yg menyembunyikan kentutnya dgn tertawa terbahak2 dan orang lain tak dengar.
11. Orang BODOH = Orang yang kalau habis kentut menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar.
12. Orang PELIT = Orang yang kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi “tit-tit-tit”
13. Orang SOMBONG = Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
14. Orang RAMAH = Orang yang senang mencium kentutnya orang lain.
15. Orang yang tidak senang BERGAUL = Orang yang kalau kentut sembunyi.
16. Orang AKUATIK = Orang kalau kentut di dalam air sampai bunyi “blekuthuk-blekuthuk”
17. Orang ATLETIS = Orang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam.
18. Orang JUJUR = Orang yang mengaku kalau habis kentut
19. Orang PINTER = Orang yang bisa menandai bau kentutnya orang lain.
20. Orang SIAL = Orang yang kalau kentut keikutan ampasnya.

June 26, 2008 - Posted by | Seru-seruan !!

1 Comment »

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah………………………………………..
    adauh….. gua sakit perut

    Comment by faiz nuryayi | November 28, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: